SELAMAT DATANG

INILAH KARYA ANAK BANGSA

SEARCH

Daftar Blog Saya

  • Tugas Pemrograman Jaringan - *Nama : Rigi Martusi* *Kelas : 4IA16* *NPM : 50408723* *Tugas D1-1* import java.net.*; public class getIP{ public static void main(String args[]) throws ...
    12 tahun yang lalu
05.23

Tip Ubgrade Komputer

Pertimbangan umum yang perlu kita perhatikan dalam upgrade hardware adalah mengetahui spesifikasi komputer kita. Dengan mengetahui spesifikasinya kita dapat merencanakan komponen apa saja yang bisa kita upgrade dan juga untuk memperhutungkan besarnya anggaran yang kita butuhkan untuk melakukan upgrade. Berikut pertimbangan lain yang perlu diperhatikan dalam meng-upgrade komputer.
- upgrade hanya cocok untuk tekhnologi yang begitu tertinggal. jika rentang tingkat tekhnologinya terlalu jauh, harga yang harus anda keluarkan bakal setara dengan membeli komputer baru, karena anda akan mengganti semua komponen utama.

- bacalah terlebih dahuli buku manual motherboard anda untuk melihat seberapa tinggi tekhnolohi yang mampu didukungnya. Jangan sampai anda meng-upgrade sebuah komponen komputer yang tidak di dukung oleh komputer anda.

- Upgrade-lah ke tekhnologi yang saat ini sedang menjadi tren dan di jadikan standar untuk komputer rakitan, sebab bisanya harganya sudah cenderung lebih murah dibandingkan saat tekhnologi tersebut masih baru saja diluncurkan.

- Upgrade-lah sesuai dengan kebutuhan anda.

0 komentar:

Posting Komentar